Rapat A.P.I.T. – Taipei City (24 Juni 2009).

Rapat APIT - Juni 2009 - 1Rabu, 24 Juni 2009, Asosiasi Pengusaha Toko Indonesia di Taiwan (APIT) mengadakan rapat bulanan di Cosmos Hotel, Lantai 2 – Taipei City.

Rapat APIT kali ini berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya. Rapat APIT bulan Juni ini untuk pertama kalinya diadakan di hotel, dan terasa special karena hadirnya Tamu Istimewa, yakni Bapak Suhartono (Kepala KDEI Taipei), Bapak Johny (Kabid Investasi KDEI Taipei), Romo Carolus sebagai pembicara Dialog APIT, dua staff KDEI (Jonathan dan An An), beserta 36 perwakilan Toko Indonesia dari seluruh Taiwan, dan peserta lainnya yang berjumlah hampir 70 orang. Oleh karena itu, Rapat APIT tsb dapat dikatakan sebagai rapat yang paling meriah.

Rapat tsb dimulai sekitar jam 13.30 dengan kata sambutan dari Bapak Suhartono, acara makan bersama, undian door prize, dan penjelasan singkat tentang “Global Cash & Credit” oleh Ani. Kemudian dilanjutkan dengan acara potong kue ulang tahun bagi 6 anggota APIT yang berulang tahun di bulan Juni (Ibu Ratna, Ami, Apiyah, Alin, Lina,dan Merry), dan pengundian arisan bulan Juni oleh Ibu Lily (3 toko yang mendapatkan arisan, yakni Warung Pondok, Toko Akui, dan Warung Indo Merry), serta dialog interaktif dengan Romo Carolus (Moderator MWCD) seputar BMI dalam kaitannya sebagai pelanggan utama dari Toko Indonesia itu sendiri, sehingga diharapkan bagi pengusaha Toko Indonesia agar dapat mengenal lebih dekat tentang dunia BMI di negeri Formosa ini.

Rapat APIT - Juni 2009 - 4Acara ini berakhir jam 16.00, dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari Ketua APIT (Dede.C) kepada Rm. Carolus. Juga tak lupa, undian hadiah utama berhadiahkan 3 buah HP, yang jatuh ke tangan Hariyanto (Maju Jakarta), Lily (Bali Village), dan Yuliana (Toko Surabaya).

Rapat APIT - Juni 2009 - 3

Akhir kata, APIT mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sponsor, yakni: Restoran Milano, Indojaya, Indo House, Toko Garuda, JNE, Indo Kharisma, PT. Bunga Raya Millenium, Bali Store, Rumah Makan Yani, Indo Lestari Makmur, Toko Lia, Global, Indosari Jaya, Bali Village, Maju Jakarta, Ken Dedes, dan INTAI.

Sampai jumpa pada Rapat APIT bulan Juli yang akan diselenggarakan di Kota Taoyuan pada hari Rabu, 22 Juli 2009. Keterangan selengkapnya, hubungi Kantor APIT di 02.25634681 pada hari kerja : Senin-Jumat (11:00-17:00).

Rapat APIT - Juni 2009 - 2

Leave a comment